Rabu, 19 Juni 2013

SMS Gratis Online All Operator Indonesia

SMS Gratis Online All Operator Indonesia - Anda yang ingin sekali menghemat pulsa anda anda bisa menggunakan sms gratis online all operator seluruh indonesia karena raja gombal memberikan ini sobat, sehingga anda bisa mengirimkan sms gratis dan pastinya sangat menyenangkan sekali kalau kita mengirimkan sms tanpa harus punyak hp sendiri sobat.

sms indonesia gratis all operator

Saat ini banyak sekali orang masuk disini menggunakan sms gratis online ini untuk menghemat pulsa mereka atau mereka ingin iseng untuk mengerjain teman-temanya sobat. Maka dari itu kalau anda tidak punyak hp atau lagi hp ada rusak anda bisa mengirimkan sms kepada teman-teman andadi bawah ini sobat gratis tidak di pungut biaya apa pun hehhe...

Di bawah ini situs yang bisa anda kunjungi yang memiliki sms gratis indonesia all operator saat ini :

www.freesmsvoip.com
www.sms-online.web.id

Karena saya sering mengirimkan sms kepada teman anda setiap harinya, mumpung gratis wakakak.

Cara untuk mengirim sms online semua operator ada tinggal isikan nomer ponsel yang ada tujuh. Setelah itu ketikan pesan sms yang anda inginkan. Setelah itu anda isikan kode keamanan seperti yang ada di samping, kalau sudah anda tinggal klik kirim sms.

Dengan cara begitu anda sudah kirim sms kepada teman atau keluarga anda saat ini.
Baca juga disini : SMS Cinta dan SMS Lucu yang bisa anda kirkan kepada teman teman anda melalui sms gratis online all operator di indonesia saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar